Pengertian serta Langkah-langkah Agar blog kita dapat diterima oleh Google Adsense

Kisaran Trafik atau Jumlah Pengunjung Blog Agar Diterima Oleh Google Adsense


Salah satu yang menjadi bahan pembicaraan ketika kita masuk ke Dunia Blogging adalah bagaimana cara blog tersebut menghasilkan uangg??? bagaimana agar blog yang kita buat akan mendapatkan sponsor??? dan yang terpenting adalah bagaimana agar blog yang kita buat dapat di terima oleh Google Adsense.
Hasil gambar untuk google adsenseJika anda belum mengetahui apa itu Google Adsense dan apa fungsingnya mari kita simak penjelasan berikut 

"AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau Blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit Iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem Pay Per Click (ppc) atau bayar per klik."

Dari penjelasan berikut dapat kita simpulkan bahwa google adsense adalah sarana untuk mendapatkan uang melalui iklan yang diatur secara otomatis google adsense, namun tidak semua blog yang kita buat disetujui atau diterima jika kita mendaftar di google adsense tersebut, diantara beberapa kalangan ada yang menyebutkan jika kita ingin diterima maka jumlah postingan kita harus berpuluh-puluhan dengan jangka waktu penerimaan dari kita mendaftar 3-6 bulan, namun ada juga yang hanya memunculkan 5 postingan dengan jangka waktu yang hanya 3 minggu sudah diterima oleh adsense tidak hanya itu beberapa juga menyebutkan bahwa jumlah pengunjung harus lebih dari 100 per hari, namun bagi anda yang belum diterima oleh adsense anda jangan berkecil hati saya akan berbagi bagaimana cara agar blog kita dapat diterima oleh Google Adsense.

 Nah, dari pengalaman yang saya peroleh selama nge blog agar dapat di terima oleh Google Adsense adalah

1. Blog yang kita buat haruslah benar-benar dari tulisan atau ciptaan kita sendiri alias tidak COPAS.

2. Buatlah Template yang sesederhana mungkin namun menarik, hal tersebut juga berpengaruh

3. Pada saat REVIEW buatlah postingan 3-5 post dalam sehari

4. Isi yang terdapat dalam postingan anda harus layak menurut peraturan Google Adsense.

5. dan yang terakhir lakukanlah pendaftaran Google Adsense melalui blog.

postingan diatas merupakan pengalaman pribadi, namun jika anda berkenan cobalah dengan ,mengikuti langkah-langkah diatas blog anda dapat di terima oleh google Adsense, namun yang belum di terima jangan berkecil hati bersabarlah sambil membuat postingan yang berkelas dan saya rasa hal itu akan menjadi pertimbangan lebih agar blog anda dapat di terima oleh Google Adsense.

Terima kasih-Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

KERAJAAN-KERAJAAN HINDU-BUDDHA DI INDONESIA

LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENUJU KESUKSESAN

Cara Mudah membuat akun Gmail