Cara Mudah membuat akun Gmail

   Pada saat ini saya menjelaskan cara mudah membuat akun Gmail, sebenarnya sangatlah mudah dalam membuat akun Gmail dan hal itu bukan anggapan jika akun Gmail adalah akun yang memiliki fungsi terbatas, seperti yang kita ketahui akun Gmail adalah akun yang memiliki banyak fitur-fitur yang berkelas dengan berbagai pengguna di seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui salah satu fitur Gmail yang paling dicari oleh pengguna internet di seluruh dunia adalah blogger.com yang digunakan untuk membuat blog secara gratis dan masih banyak lainnya fitur yang dihadirkan oleh Gmail itu sendiri.

sebelum anda menggunakan beberapa fitur yang terdapat dalam Gmail, anda diwajibkan untuk mempunyai akun Gmail terlebih dahulu.  

Berikut adalah cara cepat untuk membuat akun Gmail :

1. langkah pertama buka http://gmail.com, setelah itu anda akan menjumpai halaman seperti ini, 


              lalu tekan "Create an account "

setelah melengkapi semua data anda, lalu tekan " Langkah berikutnya "

setelah itu akan muncul halaman seperti berikut, Pada halaman ini anda diminta mengecek ulang nomor hp yang akan mendapat nomor vertivikasi pendaftaran tersebut.
setelah melengkapi semua data anda, lalu tekan " Lanjutkan "

setelah itu akan muncul halaman seperti berikut, pada halaman ini anda diminta untuk memasukkan kode vertifikasi yang dikirim oleh pihak Gmail melalui sms ke nomor hp anda, silahkan cek pesan yang terdapat pada hp anda, kemudian masukkan kode vertifikasi tersebut.

setelah memasukkan kode vertifikasi, lalu tekan " Lanjutkan "
setelah itu anda akan menuju halaman profil dan ada dapat melengkapi profil anda setelah itu akun Gmail anda telah terbuat dan siap untuk digunakan.

terima kasih dan semoga bermanfaat



blogger.com#sthash.zFv864Ww.dpuf
blogger.com#sthash.zFv864Ww.dpuf

Comments

Popular posts from this blog

KERAJAAN-KERAJAAN HINDU-BUDDHA DI INDONESIA

LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENUJU KESUKSESAN